Home / PMD / Buku Menuju Sukses Tata Kelola Perpustakaan Desa Dibedah di Balai Desa Hargomulyo

Buku Menuju Sukses Tata Kelola Perpustakaan Desa Dibedah di Balai Desa Hargomulyo

Sejumlah tokoh Kulon Progo mulai dri Ketua DPRD, Kepala Dinas Perpustakaan, hingga Kepala Desa Hargomulyo, hadir dalam sebuah bedah buku. Berjudul  Menuju Sukses Tata Kelola Perpustakaan Desa, buku ini ditulis oleh Tri Haryono.

Dibuka oleh Ketua DPRD Kulon Progo, Akhid Nuryati, bedah buku digelar di Aula Balai Desa Hargomulyo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo.  Buku Menuju Sukses Tata Kelola Perpustakaan Desa ini  hasil karya putra daerah yang membuka khasanah karya-karya lain. Saya mengapresiasi usaha Mas Tri,” kata  Akhid Nuryati, SE.

Peserta bedah buku antara lain perwakilan seluruh desa di Kecamatan Kokap dan Kecamatan Temon, serta unsur desa di Hargomulyo. Burhani Arwin, Kepala Desa Hargomulyo berharap  dengan bedah buku ini bisa menjadi motivasi bagi pengelola perpustakaan lain untuk menulis serta mendorong agar terjalin kerjasama dengan Perpusda Kulon Progo dalam kegiatan lain.

Drs. R. Agus Santosa, MA, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo menyampaikan terimakasih kepada pihak Desa Hargomulyo atas terlaksananya acara bedah buku. Agus juga mengapresiasi penulis buku, Tri Haryono sebagai putra daerah yang telah berhasil menulis buku.

Setelah bedah buku, dilakukan penyerahan bantuan berupa dua unit komputer dari Perpuseru oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Bantuan kumputer diterima oleh Kepala Desa Hargomulyo, Burhan Arwin.(yad)

About redaksi

Check Also

Paksikaton Kulon Progo ikut himbau warga cegah Covid-19 dengan banner

Wates, Kabarno.com – Belasan banner hari ini Jum’at, 25 September 2020 membentangkan spanduk atau banner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *