Home / RJ /  Bis Rombongan Manten Njemplung Jurang

 Bis Rombongan Manten Njemplung Jurang

Rombongan manten dari Banjarnegara Jawa Tengah mengalami kejadian malang, pagi tadi sekitar pukul 06.15 WIB, Senin, 29 Oktober 2018.  Sebab, satu unit Mobil Mini Bus bermuatan 17 orang terguling dan terjun ke jurang sedalam kurang lebih 50 meter.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di jalan Kenteng-Gua Kiskendo , tepatnya di Pedukuhan Turusan Pendoworejo Girimulyo Kulon Progo. Kejadian itu dijelaskan oleh Ipda Agus Kusnendar, Kanit Lakalantas Polres Kulon Progo, di lokasi kejadian.

“Atas laporan warga anggauta kepolisian mendatangi tempat kejadian Mini Bus yang terguling dan terjun ke jurang sedalam lebih kurang 50 meter,” katanya.

Kusnendar menambahkan mobil nahas menurut sejumlah saksi menuturkan rombongan asal Banjarnegara Jawa Tengah bermaksud akan mengikuti hajadan di Gunung Kidul Yogyakarta melaksanakan hajadan.

Atas kejadian ini Mobil Mini Bus yang bermuatan 17 orang, dan mengalami kecelakaan mengakibatkan 2 penumpang Meninggal Dunia dan 15 orang dirawat di Rumah Sakit terdekat, sementara pihak kepolisian hingga saat ini masih kesulitan mengevakuasi Mobil Mini Bus karena kondisi lokasi sangat curam, kasus kecelakaan ini diduga disebabkan rem blong dan selanjutnya ditangani unit laka Polres Kulon Progo. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *