Home / PMD / Bendera Merah Putih panjang 740 meter bakal dikibarkan di Nanggulan

Bendera Merah Putih panjang 740 meter bakal dikibarkan di Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Karang, Desa Jatisarono, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo dalam rangka meramaikan serta memeriahkan HUT Ke 74 Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Nanggulan bakal mengibarkan bendera Merah Putih senilai Rp. 12.000.000,- lebih, kata Kuwad Risdiyanto Pemrakarsa Bendera Merah Putih panjang 740 meter kepada Kabarno.com semalam.

” Untuk memeriahkan dan memperingati HUT Ke 74 Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Nanggulan warga Pedukuhan Karang akan mengibarkan bendera Merah Putih panjang 740 meter.”

Risdiyanto menambahkan, bendera Merah Putih dengan panjang 740 meter tersebut nantinya akan dikibarkan bersamaan pawai karnaval Kecamatan Nanggulan pada hari Minggu, 18 Agustus 2019,

Sementara Camat Nanggulqn Duana Heri S dihubungi secara terpisah mengapresiasi pada warga Pedukuhan Karang, dalam menyemarakan Kemerdekaan RI Ke 74, bersemangat terbukti tahun ini mengerahkan warganya akan mengibarkam bendera panjang 740 meter dengan didukung lebih kurang 300 personil. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pak Tentara blusukan ing sawah Jatisarono, Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Kang Mulyono, salah satu petani anggota Kelompok Tani Ngudi Makmur, Jatisarono, Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *