Home / PMD / Balon Udara ukuran raksasa mudun ing Bumirejo Lendah

Balon Udara ukuran raksasa mudun ing Bumirejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Balon Udara berdiameter 150 centimeter dengan tinggi 300 centimeter, pada hari Minggu, 16 Juni 2019 sekitar pukul 12.15 wib, jatuh di pekarangan warga Pedukuhan Gegunung, Desa Bumirejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo, dikatakan AKP Sutarno Kapolsek Lendah dilokasi penemuan.

” Tadi menerima laporan dari warga masyarakat Pedukuhan Gegunung, Desa Bumirejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo, sekitar pukul 12.15 wib telah mendarat sebuah balon raksasa di pekarangan warga.”

Sutarno menambahkan, bersama anggota pihak kepolisian mendatangi lokasi dan mencatat saksi dan membenarkan bahwa ada balon udara yang mendarat di pekarangan warga, balon diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara pengakuan warga setempat Maryati 35 tahun mengatakan tidak tahu persis kapan jatuhnya balon udara disamping rumahnya.

Itu yang tahu anak anak yang sedang bermain dan membangunkan karena Maryati tidur siang, setelah dibangunkan menengok kebenarannya, ternyata benar ada balon yang berukuran besar jatuh di samping rumah dan masih ada apinya.

Karena kawatir membahayakan api di siram air agar padam kemudian minta tolong kepada tetangga untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

PMI Kulon Progo siagakan armada untuk latihan Paskibraka

Wates, Kabarno.com — Relawan PMI Kabupaten Kulon Progo yang tergabung dalam KSR (Korps Sukarela) selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *