Home / PMD / Babinsa Hargomulyo Ajak Hidup Sehat

Babinsa Hargomulyo Ajak Hidup Sehat

Sedikitnya lima puluh kader PKK Desa Hargomulyo Kecamatan Kokap Kabupaten Kulon Progo, sebagai awal berperilaku hidup sehat di wilayahnya, dikatakan Koptu Sugianto kepada Kabarno.com kemarin Rabu 26 Desember 2018 di Balai Desa Hargomulyo.

“Sedikitnya ada 50 kader yang layak sebagai awal berperilaku hidup bersih, sehat dan sebagai modal percontohan di wilayah Desa Hargomulyo.”

Sugianto berharap sebagai kader PKK harus lebih kreatif dalam membuat segala kegiatan usaha agar bisa membantu perekonomian keluarga yang lebih maju dan mandiri.

Sementara Sekdes Hargomulyo Anton, mengatakan sebagai kader Pkk kedepan harus lebih aktif dalam mengikuti segala kegiatan khususnya di wilayah Hargomulyo, serta menyampaikan apabila ada kegiatan yang memerlukan pendanaan supaya mengajukan ke Desa.

Petugas Puskesmas Kokap I, Rohana, berpesan bagi ibu ibu Untuk yang mempunyai balita agar aktif datang ke pos yandu yang ada di tiap tiap Pedukuhan untuk mengetahui perkembangan anak dan selalu menjaga kebersihan di lingkungan, apalagi di musim penghujan. ( swr / yah )

About yadi haryadi

Check Also

589 KPM di Hargotirto Kokap terima beras Kemensos RI

Kokap, Kabarno.com – Jum’at, 23 Oktober 2020 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar sebagai Program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *