Home / PMD / Antisipasi kekurangan air bersih Pamsimas Tirto Jati Kedungsari bikin sumur bor

Antisipasi kekurangan air bersih Pamsimas Tirto Jati Kedungsari bikin sumur bor

Pengasih, Kabarno.com – Untuk memenuhi kebutuhan air bersih pada warga masyarakat Pedukuhan Kedungsogo, Desa Kedungsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo Pamsimas Tirto Jati membikin sumur bor tambahan, dikatakan Ketua Pamsimas Tirto Jati Siswanto kepada Kabarno.com Sabtu siang, 21 Desember 2019 saat merampungkan pembuatan sumur bor.

” Adanya sumur bor ini sangat membantu warga yang kesulitan air bersih saat musim kemarau. Sumur bor lengkap dengan bak penampungannya itu bisa dimanfaatkan warga bersama-sama.”

Siswanto menambahkan karena warga masyarakat di Kedungsogo ap saat ini masih kekurangan air bersih, sumur yang sudah ada belum bisa memwnuhi kebutuhan masyarakat, oleh karena itu pengurus sepakat membikin sumur lagi dengan biaya kurang lebih Rp. 9.000.000,- ( sembilan juta rupiah ).

Sumur bor yang saat ini di bikin dengan kedalaman sekitar 55 meter dan.debit airnya sangat deras, pengurus berharap dengan dibuatkan sumur bor tambahan ini akan memenuhi kebutuhan air bersih warga Kesungaogo dan sekitarnya. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Tim Saber Pungli Pusat Kunjungi SAMSAT Kota Yogyakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Jum’at, 24 September 2021 Tim Saber Pungli Pusat melakukan peninjauan di Samsat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *