Home / PMD / Angel Karamoy Ucapkan Ulangtahun Romantis untuk Jose Purnomo

Angel Karamoy Ucapkan Ulangtahun Romantis untuk Jose Purnomo

Dalam postingan terbarunya, terlihat Angel Karamoy memberi ucapan romantis untuk Jose Purnomo. Kalimat romantis itu mengiringi postingan foto yang tak kalah manis. Foto manis untuk ulangtahun pria yang dicintai. “Happy birthday my one and only,” tulis Angel.

Cantik, serta populer membuat Angel Karamoy mudah menarik perhatian, termasuk perhatian netizen. Kini, usianya baru 31 tahun. Matang dan penuh pesona. Kini, hubungannya dengan sutradara ternama Jose Purnomo, juga sedang menjadi sorotan publik.

Dalam beberapa hari belakangan, mereka pamer kemesraan di sosial media. Mereka seperti tak lagi malu-malu mengakui hubungan asmaranya, walaupun belum jelas benar akan serius melanjutkan hubungan ke jejang yang lebih serius.

Tapi benarkah mereka sekadar setingan? Tapi begitu saja, Jose Purnomo menampik bahwa hubunganya dengan Angel, sekadar gimmick alias setingan. Ia juga menyebut, jalinan hati mereka, tidak ada urusannya dengan pekerjaan.

Ia merasa bahwa hubungannya dengan Angel adalah urusan personal, tidak ada kaitannya dengan yang lain.“Enggaklah,  Itu personallah,” tegas sutradara yang pernah melahirkan sejumlah film sukses itu. (via)

About redaksi

Check Also

Warga Polodadi Kulur Temon terapkan Tatanan Kehidupan Baru

Temon, Kabarno.com – Guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kulur, Temon, Kulon Progo di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *