Home / DWIDJO / Alumni SDN 1 Janturan Koesploesan

Alumni SDN 1 Janturan Koesploesan

Toyan, Kabarno.com

Temu Kangen alumni Sekolah Dasar Negeri 1 Janturan di halaman sekolah, bilangan Jombokan, Tawangsari, Pengasih, Kulon Progo, DI Yogyakarta, Kamis malam, 6 Juni 2019.

 

Puluhan orang hadir dalam wadah paguyuban bersama anggotanya yang selama ini terpencar di Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota-kota lain.

Temu kangen menjadi tema pokok pertemuan selain membahas upaya memajukan kampung halaman dan sekolah tempat menuntut ilmu.

Pertemuan setelah lebih 30 tahun terpisah karena kesibukan masing-masing. Banyak diantara alumni berkiprah sebagai pegawai pemerintah di pusat dan daerah, TNI Polri, ada pengusaha serta pegawai swasta.

Sebagian masih aktif, banyak juga yang sudah purna tugas. Karena rata-rata sudah berusia lebih setengah abad, banyak diantara mereka sudah harus menggendong cucu.

Alhamdulillah terbayar sudah rasa rindu, ketemu teman yang terpisah sekian lama.

Suasana semakin marak dengan lantunan lagu-lagu Koesploes. Acara diakhiri dengan lagu legendaris kapan-kapan kita bertemu lagi. (djo)

About dwidjo

Check Also

Saber Budaya Menoreh Kedah Mbangun Pariwisata Kulonprogo

Yogyakarta, Kabarno.com Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Pemprov DIY) melalui Dinas Pariwisata Provinsi, memyambut baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *