Home / PMD / Alumni Casello 50 Donasikan Sembako cegah penyebaran Covid-19

Alumni Casello 50 Donasikan Sembako cegah penyebaran Covid-19

Kulon Progo, Kabarno.com – Merebaknya pandemi yang berdampak pada menurunnya ekonomi warga, Alumni SMAN 1 Wates angkatan 2015, Casello 50 membagikan 100 paket sembako untuk warga yang membutuhkan di Kulon Progo.

Perwakilan Alumni Casello 50, Ignatius Bagas S.P. menuturkan 100 paket sembako ini dibagikan kemarin Sabtu, 16 Mei 2020 kepada warga kurang mampu di sejumlah titik. Menurutnya, aksi solidaritas ini sebagai wujud semangat gotong royong dari paguyuban alumni untuk merespon kondisi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Sumber donasi dari iuran sukarela alumni. Ada 100 paket sembako untuk warga yang membutuhkan. Walaupun tidak banyak, semoga setidaknya dapat membantu meringankan kondisi warga yang sedang kesulitan,” kata Bagas.

Paguyuban alumni CASELLO 50 fokus pada penyaluran donasi sembako karena mulai mendapati sejumlah warga di Kulon Progo yang terhimpit ekonominya lantaran Covid-19, mulai dari pekerja harian, korban PHK, hingga relawan posko.

Sementara Koordinator lapangan Posko-2 Relawan Covid-19 Kalurahan Pengasih, Indarto menyampaikan ucapan terima kasih atas sembako yang diberikan dari Alumni Casello 50.

“Kami berterima kasih atas perhatian kepada relawan, karena selama ini kami relawan murni tidak mendapat upah,” katanya seusai penyaluran donasi.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Sinergitas TNI-POLRI Untuk Indonesia Jaya

Wates, Kabarno.com – Perkuat sinergitas TNI-POLRI, segenap anggota Batalyon B Pelopor Sat Brimob DIY dipimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *