Home / RJ / Alat Berat Mogok di Selokan Kalibawang, Ditegur Kapolsek Girimulyo  

Alat Berat Mogok di Selokan Kalibawang, Ditegur Kapolsek Girimulyo  

Alat berat itu itu mogok. Menjadi perhatian Polsek Girimulyo, karena mogoknya di atas selokan Kalibawang, tepatnya di wilayah Sumberan, Kluwih, Pendoworejo, Girimulyo, Kulon Progo. Peristiwa di Jum’at pagi, 10 Agustus 2018 itu membuat Kapolsek Girimulyo turun tangan.

Menurut sejumlah warga yang melintas, alat berat itu bisa mencelakakan orang yang melintas di jalan selokan Kalibawang. Akhirnya, kondisi itu membuat Kapolsek Girimulyo, AKP Surahman menegur operatornya.

“Membaca whatsApp di salah satu grup, melalui Aiptu Agung Budi Antara Kasie Humas Polsek Girimulyo, kami menegur operator alat berat yang mogok di atas selokan Kalibawang,” kata Kapolsek Girimulyo AKP Surahman.

Menurut Surahman, operator alat berat yang berinisial M, berasal dari salah satu perusahaan yang akan mengerjakan proyek Sungai Kamal Cepuri. Sebelum sampai di lokasi proyek alat berat tersebut macet kehabisan bahan bakar.

Alasan tersebut, tentu saja agak aneh dan tidak masuk akal. Alasan apapun menurut Kapolsek, tidak bisa diterima karena siapapun harus mengedepankan keselamatan orang lain, kalau seperti ini kan membahayakan pengguna jalan.

Terkait proyek yang ada di wilayah hukum Polsek Girimulyo, melalui Kanit Patroli dan anggota, Kapolsek meminta untuk terus dipantau. Termasuk materialnya agar jangan sampai mengganggu jalan.(yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *