Home / PMD / Aku Alumni MAN I Wates: Bungah-susah Ketemu Konco

Aku Alumni MAN I Wates: Bungah-susah Ketemu Konco

Tadi pagi, reuni besar, digelar MAN I Wates. Meriah, penuh suasana nostalgi. Inilah usaha yang tidak mengenal lelah dari panitia reuni, yang merasakan betul tidak mudah mengumpulkan konco-konco yang sudah sumebar di banyak kota.

Ternyata, kata Waryanto Sepot, Ketua Penyelenggara Reuni MAN I Wates, mengatur lebih dari satu orang itu lebih sulit, apalagi pada acara temu kangen atau reuni. “Repot tenan yo kang, ngatur wong tuo tuo, opo meneh ono sik wis 32 tahun ora ketemu, wies jian, ning aku rumongso mongkog, seneng, campur aduk,” kata Kang Gepot.

Reuni atau Temu Kangen MAN I Wates Kulon Progo yang bertemakan AKU ALUMNI MAN I WATES ini, dihadiri  ratusan lebih orang dari lintas angkatan. Termasuk alumni paling awal saat berdirinya MAN I Wates yaitu jebolan 1982/1983. Reuni yang digelar di serambi Masjid Al Huda komplek MAN I Wate itu, juga dihadiri angkatan termuda, 1994/1995.

Reuni pada kesempatan ini dilaksanakan penuh rasa kegotong royongan, dan bahkan mengutamakan sosial,saling membantu sesama Alumni semua tidak memandang jabatan.

Khoiriyatun, Kepala MAN I Wates, bahkan seperti tidak bisa berkata apa-apa. Ia hanya ingin MAN I Kulon Progo,lebih maju dan lebih berkuwalitas. Ia bersyukur, alumni yang hadir di acara reuni banyak yang sudah menjadi pejabat.

Khoiriyatun juga terharu melihat semangat dari para Alumni, ada yang sakit tetap menyempatkan rawuh,  harapannya untuk acara reuni tetap dilaksanakan dan semakin tambah tahun, akan tambah banyak dan sangat setuju reuni di Madrasah.(yad)

About redaksi

Check Also

384 warga Kelurahan Wates menerima BST tahap ke VI

Wates, Kabarno.com – Sebanyak 384 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *