Home / PMD / Agus Sugiharto kembali memimpin BM PAN Kulon Progo

Agus Sugiharto kembali memimpin BM PAN Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Barisan Muda (BM PAN) Kulon Progo periode 2021-2026, kembali dipimpin Agus Sugiharto, ini merupakan hasil dalam Musda V PAN yang dilaksanakan secara virtual bersama kabupaten/kota di DIY, di Kantor DPD PAN Kulon Progo, Minggu, 28 Februari 2021.

Awalnya ada lima orang yang mendaftar sebagai formatur BM PAN Kulon Progo. Dari nama-nama tersebut kemudian dibawa ke tingkat DIY untuk dilakukan penilaian. Akhirnya BM DIY mengeluarkan rekomendasi kepada tiga orang sebagai anggota formatur, yakni Agus Sugiharto, Johan Wisnu Hidayat dan Rohadi.

Setelah dilakukan musyawarah, ketiga nama ini akhirnya menduduki jabatan ketua BM PAN, sekretaris dan bendara. Ketiga orang itu kemudian diberikan kewenangan untuk menyusun kepengurusan dan program kerja.

“Secepatnya kami akan menyusun kepengurusan dan program kerja yang sejalan dengan program DPD PAN KulonProgo dan dengan Pemkab Kulon Progo,” kata Agus.

Agus menambahkan, dalam kepengurusan kedua ini dia akan membuka pintu lebih luas kepada generasi muda untuk bergabung ke dalam BM PAN. Mereka siap membuat program untuk mengasah kreativitas dan inovasi di kalangan anak muda agar menjadi lebih maju yang mandiri.

“Kami juga akan berjuang untuk ikut membesarkan PAN sebagai induk organisasi ini,” kata Agus.

Sementara Ketua DPD PAN Kulon Progo, Ponimin mengatakan BM PAN memiliki tempat strategis di dalam PAN. Barisan Muda PAN harus mampu melanjutkan tongkat estafet DPD PAN Kulon Progo.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PT. POS Wates Jogja bagi takjil di perempatan UNY Wates

Wates, Kabarno.com – PT Pos Indonesia Wates Jogja pada Rabu, 21 April 2021 membagikan takjil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *