Home / PMD / Aditya warga Gamping Sleman kecelakaan ing Sentolo awan mau

Aditya warga Gamping Sleman kecelakaan ing Sentolo awan mau

Sentolo, Kabarno.com – Jum’at, 19 Juni 2020 sekitar pukul 09.40 wib dijalan Jogja – Wates Km 16.5 Sentolo, tepatnya di Pedukuhan Pongangan, Kalurahan Sentolo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo antara pengendara sepeda motor Honda Beat dengan pengendara sepeda motor Honda Supra Fit dan Bus Hino.

“Memang benar tadi pagi Jum’at, 19 Juni 2020 sekira pukul 09.40 wib telah terjadi kecelakaan antara pengendara sepeda motor Honda Beat, pengendara sepeda motor Honda Supra Fit dan Bus Hino,” kata Kompol Teguh Susetyo Kapolsek Sentolo saat dikonfirmasi Kabarno.com melalui pesawat hand phonennya.

Pak Kapolsek mengatakan diperoleh informasi dari sejumlah saksi dilokasi kejadian menuturkan semula Aditya Delfy Ramadhan 16 tahun dan Bima Ismawardana,11 tahun semua warga Gamping Sleman pengendara dan pembonceng sepeda motor Honda beat dengan nomor polisi AB 6752 YY melaju dari arah utara ke selatan sampai di tempat kejadian berusaha mendahului Mbah Gito 59 tahun warga Tuksono, Sentolo pengendara sepeda motor Honda Supra fit dengan nomor polisi AB 4859 QA yang membawa jerami, pengendara Honda beat menyenggol jerami sehingga oleng ke kanan dan terjatuh.

Disaat bersamaan searah dibelakangnya melaju Bus Hino dengan nomor polisi AA 1690 ED di sopiri Gifan Desen 41 tahun warga Purworejo Jawa Tengah sudah berusaha menghindar ke kanan namu ban belakang kiri melindas kepala penggendara Aditya pengendara sepeda motor Honda beat nomor polisi AB 6752 YY.

Akibat kejadian ini Aditya Delfy Ramadhan, mengalami luka keluar darah dari telinga, robek bibir, gigi tanggal, lecet tangan kanan dan kiri, luka kaki kanan dan kiri, tulang muka geser kekanan, dan meninggal dunia di RSUD Nyi Ageng Serang Sentolo.

Sementara Bima Ismawardana
Pembonceng sepeda motor Honda Beat nomor polisi AB 6752 YY mengalami luka patah tangan kanan, dan dirawat di RSUD Nyi Ageng Serang Sentolo, dan Mbah Gito pengendara sepeda motor Honda Supra Fit tidak mengalami luka luka.

Untuk pemeriksaan selanjutnya ke tiga kendaraan sepeda motor maupun Bus dibawa ke Mapolsek Sentolo.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PKL SMKI Yogyakarta ditarik dari DAS Sentolo Kulon Progo

Sentolo, Kabarno.com – Sejumlah siswa siswi SMKI Yogyakarta yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *