Home / PMD / 80 Siswa dari 40 Sekolah di Kecamatan Pengasih dapat Stimulan

80 Siswa dari 40 Sekolah di Kecamatan Pengasih dapat Stimulan

Badan Amal Zakat Kabupaten melalui Unit Pengumpul Zakat Kecamatan, di Kecamatan Pengasih menyerahkan stimulun kepada 80 siswa-siswi dari keluarga kurang mampu. Program ini untuk membantu semangat belajar agar lebih pintar.

Penyaluran program itu, dilakuakn dalam penutupan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan. “Ini progam dari BAZ Kabupaten melalui Unit Pengumpul Zakat ( UPZ ) Kecamatan Pengasih. Kita bagikan kepada anak-anak yang keluarganya kurang beruntung,” kata Aspiyah, Camat Pengasih.

Aspiyah menambahkan stimulan yang berasal dari BAZ Kabupaten melalui UPZ Kecamatan terkumpul Rp. 16.000.000. Semua  diserahkan kepada 80 anak dari 40 sekolah yang ada di wilayah Pengasih. Stimulan itu diberikan sebagai penyemangat anak-anak dari keluarga yang kurang beruntung.

Program stimulan diterima orang tua siswa. Mereka merasa bahagia karena mendapat perhatian dari pemerintah. Saat ditemui Kabarno.com, sejumlah orangtua siswa menyatakan senang. “Terimakasih atas stimulan yang diberikan, akan dimanfaatkan sesuai perintah Bu Camat,” kata mereka. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *