Home / DWIDJO / Masjid Al Muhajirin Serang Jadi Ajang Pemberdayaan Ekonomi YAMP-YDAKAB

Masjid Al Muhajirin Serang Jadi Ajang Pemberdayaan Ekonomi YAMP-YDAKAB

Jamaah Masjid Al Muhajirin YAMP komplek Depag RT 01 RW 007 Ciwaru Cipocok Jaya Serang Banten menggelar kerja bakti, Ahad 11 November 2018.

Kerja bakti menjadi kegiatan rutin untuk memperindah dan mempercantik sehingga suasana menjadi asri dan nyaman bagi jamaah.

Lukman Hidayat salah seorang pengurus Masjid YAMP Al Muhajirin Serang menjelaskan kalau lingkungan masjid aman dan nyaman jamaah akan betah berlama-lama di masjid.

Masjid YAMP Al Muhajirin Serang menjadi tempat pertemuan pengurus Paguyuban Pembelajaran Ekonomi. Undangan yang hadir dari seluruh pengurus Masjid YAMP Serang berjumlah 36 pengurus masjid.

Sekretaris YAMP Marsono, SH menjelaskan Masjid Al Muhajirin Serang menjadi tempat penyelenggaraan.

“Cuma mau numpang tempat / alamat untuk Sosialisasi dan menawarkan Program kita yang sudah berjalan karena Wilayah Banten dari 36 DKM baru 9 yang jadi peserta maka coba saya “Sapu” yang belum terinfokan tentang pemberdayaan dan pembinaan,” terangnya.

YAMP menghadirkan para mentor dengan alternatif investasi terjadwal nanti di tahun 2019.

 

About dwidjo

Check Also

RKP Desa Sukoharjo Tahun Anggaran 2021 Disahkan.

Sukoharjo, Koranpelita.com Tahapan tahapan rancangan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Sukoharjo setelah diadakan Pertemuan Pembentukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *