Home / PMD / 400an Anggota RAPI Kulon Progo Kopi Darat & Halal Bihalal

400an Anggota RAPI Kulon Progo Kopi Darat & Halal Bihalal

Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Kulon Progo,  Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), menggelar halalbihalal, di Aula Joglo Dharmais Pengasih Kulon Progo, Minggu siang, 1 Juli 2018.

“Agenda kegiatan ini ya saling ketemu,  biasanya kita hanya ketemu lewat udara, kali ini kita menyempatkan agar bisa saling ketemu di darat. Kita bersilaturahmi saling memaafkan dalam satu tahun,” ujar Ketua Penyelenggara Halal Bi Halal, Mujiran JZ 12 HGM.

Acara halal bihalal ini, tambah Mujiran, juga dimanfaatkan untuk berbagi pengalaman selama berada di udara, dan bertugas membantu komunikasi antar anggota dan masyarakat.

Sementara Ketua Umum RAPI wilayah Kulon Progo, Supriyo, SE JZ 12 HAC menuturkan bahwa RAPI semakin berkembangan secara organisasi. Di wilayah Kulon Progo ada 676 anggota, sedangkan saat halal bihalal yang datang sekitar 400an anggota.

Kegiatan ini merupakan penutupan kegiatan selama bulan puasa yaitu Syaur Ria. Seperti diketahui, selama Ramadhan, setiap hari dari pukul 02.30 WIB sampai jelang imsak, RAPI menggelar syairria. Lalu, membantu komunikasi selama momen Lebaran mulai H–4 dan H + 3. (yad)

About redaksi

Check Also

Di Pegunungan Menoreh masih ada pelanggar protokol kesehatan

Girimulyo, Kabarno.com – Warga masyarakat di pegunungan Menoreh masih di dapati warga yang belum mentaati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *