Home / RJ / 4 Hari Lagi, Perantau Kulon Progo Silaturahmi dengan Bupati Hasto Wardoyo

4 Hari Lagi, Perantau Kulon Progo Silaturahmi dengan Bupati Hasto Wardoyo

Empat hari lagi, Silaturahmi Bupati Kulon Progo dengan warga perantauan di Jabodetabek, Bandung, dan Banten, digelar. 1 April nanti, Anjungan Jogjakarta Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menjadi tempat silaturahmi akbar ini.

“Dalam rangka melestarikan semangat kebersamaan dan kekeluargaan warga Kulon Progo di perantauan, Bupati Kulon Progo Bapak dr H Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) berkenan rawuh di Jakarta untuk bersilaturahmi dengan para tokoh dan warga perantauan Kulon Progo diJabodetabek, Bandung, dan Cilegon,” begitu kalimat pertama dalam undangan yang disebar panitia.

Acara akan digelar di Anjungan DIY TMII pada Minggu, 1 April 2018, mulai pukul 09.00 WIB.  Tidak kurang 50 paguyuban diundang oleh panitia silaturahmi. Mereka berasal dari berbagai kalangan, mulai dari alumni sekolah-sekolah di Kulon Progo, paguyuban desa, atau komunitas perantau yang lainnya.

Sesuai daftar undangan yang dilapirkan panita pelaksana silaturahmi, ada 50 kelompok atau paguyuban dari seluruh Kabupaten Kulon Progo, yang terdaftar ikut silaturahmi. Dari kalangan alumni sekolah misalnya Alumni SMADA Jabodetabek, SMAN Wates 73-95, SMEAN Wates dan lainnya.

Sementara paguyuban yang diundang anara lain KPDJ, Kerukunan Keluarga Bugel, Paguyuban Warga Kulur, Paguyuban Manunggaling warga Sogan, Paguyuban Klopo X Desa Bendungan. Ada pula Kelompok Arisan Kalidengan, Kelompok Arisan Kecamatan Lendah, dan lainya.(kib)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *