Home / PMD / 3000 warga miskin di Kecamatan Sentolo, dapat sembako

3000 warga miskin di Kecamatan Sentolo, dapat sembako

Sentolo, Kabarno.com – Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo mendapat predikat warga miskin nomer urut 2, se Kabupaten Kulon Progo, untuk itu pihak Kecamatan berusaha untuk memperingan warganya menggandeng sejumlah perusahaan baik swasta maupun BUMN, dikatakan Camat Sentolo, Drs. Widodo kepada Kabarno.com disela sela pembagian sembako untuk warganya siang tadi, Minggu, 2 Juni 2019.

” Kecamatan Sentolo saat ini masih menyandang predikat kemiskinan urutan ke 2 se Kabupaten Kulon Progo, jadi kita berusaha paling tidak mengurangi angka kemiskinan dengan menggandeng perusahaan perusahaan baik swasta maupun yang lain, dimaksud untuk meringanlan beban mereka.”

Widodo menambahkan sangat berterimakasih kepada PT. Waskita Karya ( persero tbk ), yang telah peduli warga di wilayah Kecamatan Sentolo dengan membagikan sembako dengan harga yang sangat murah dan terjangkau.

Sementara Bambang Prakosa dari Pihak PT. Waskita Karya tbk Perwakilan Yogyakarta mengatakan, aksi ini merupakan kepedulian dari Perusahaan yang bertemakan ” BUMN HADIR UNTUK NEGERI,” hari ini pihak perusahaan membagi sembako sejumlah 3000 paket, dengan harga jual 10 ribu, dan dana tersebut kita kembalikan ke 8 Desa yang ada di Kecamatan Sentolo agar di bantukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dengan cara lain.

PT. Waskita Karya tbk, selain membantu untuk warga miskin di Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, DIY, juga di daerah DKI, Jakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur oleh 40 BUMN. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Forkopimkap Galur ingatkan warga cegah penyebaran Covid-19

Galur, Kabarno.com – Jum’at, 4 Desember 2020 Forum Koodinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Galur menghadiri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *