Home / PMD / 15 Calon Haji dari Kantor Kementrian Agama Kulon Progo Berpamitan

15 Calon Haji dari Kantor Kementrian Agama Kulon Progo Berpamitan

Jumlahnya mencapai 15 orang. Mereka adalah calon jamaah haji yang berasal dari Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kulon Progo. Hari ini, 15 calon haji itu, bersyawalan sekaligus pamitan.

Ketua Penyelenggara Halal bi halal dan pamitan calon haji, Drs, H. Moh. Mustolih berharap karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama, bisa beragkat dengan tenang. Sebab, perjalanan mereka adalah ibadah.

“Semoga di Makkah bisa menjalankan ibadahnya, dan menjadi mabrur. Dari Kemenag Kulon Progo ada 15 calon jamaah haji. Dan 2 orang sebagai petugas atau pendamping,” kata Moh Mustolih pada acara pamitan, di Aula Menoreh Komplek Kantor Kementrian Agama Kulon Progo, Selasa 26 Juni 2018.

Mustolih menambahkan, karyawan yang naik haji untuk fokus beribadah, sementara tugas-tugas yang ditinggalkan selama menjalankan ibadah haji  diserahkan pada Kepala Kantor. Mustolih beraharap, jamaah yang menjalankan ibadah haji supaya tidak terganggu hal-hal yang lain.

Selanjutnya, Moh Mustolih meminta para jamaah yang berangkat dimaafkan segala kesalahannya. “Mudah-mudahan mulai berangkat dari tanah air hingga ke Makah diberi kekuatan, lancar dan baik sehingga menjadi haji mabrur,” harapnya.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Kulon Progo, H. Nurudin juga berharap 15 karyawan-karyawati yang menjalankan ibadah haji, diberi perlindungan Allah. Sehingga bisa melaksanakan haji sesuai dengan perintah. “Semua kewajiban yang ditinggalkan jangan terlalu dipikirkan,” kata Nurdin yang menjelaskan 15 karyawan-karyawati dari kantor yang ia pimpin akan diberangkatkan pada tanggal 24 Juli 2018 mendatang. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *