Tawangsari FC Jajal Stadion Cangkring

oleh -197 Dilihat
oleh

Tidak seperti biasanya di Minggu pagi yang cerah, para punggawa Tawangsari FC sudah berkumpul di dusun Kopok Kidul, Tawangsari, Pengasih, Kulon Progo.

Mereka bersiap-siap untuk berangkat ke Stadion Cangkring. Ini adalah stadion yang menjadi kebanggaan warga Kulon Progo khususnya cabang olah raga Sepak Bola. ” Semua sudah komplit …ayo kita berangkat ….. Bismilah ” ajak mas Ragil dan mas Maman hampir berbarengan mengajak rekan-rekannya. Mereka berdualah yang diseniorkan oleh rekan-rekan di Tim Tawangsari FC.

Dengan semangat yang tinggi berangkatlah mereka untuk mencoba bermain sepak bola di lapangan Stadion Cangkring. Lawan sparring kali ini adalah tim Persikup Junior. Disamping untuk menimba ilmu dari tim lawan yang pasti juga merasakan atmosfir bertanding di Stadion Cangkring.

Walau hasil akhir belum bisa maksimal yang lebih penting bisa menambah jam terbang bertanding, mental pemain, bagaimana cara bermain dan menjaga kebugaran fisik. Sukses Tawangsari FC dan bravo Laskar Kyai Ronggo (emka69)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.