Bupati Hasto: Umara Banyak Belajar dari Ulama

oleh -81 Dilihat
oleh

Seorang pemimpin atau para  umara, harus banyak menimba ilmu dari ulama. Tujuannya, tentu saja untuk kesejahteraan umat dan rakyat. Hal itu disampaikan Bupati Kulon Progo dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K), kemarin.

Berbicara  di hadapan  Jamaah Majelis Dhuha Kulon Progo (MDKP), bupati mengajak untuk belajar pada para ulama. Bupati berbicara usai MDKP mengadakan sholat Dhuha bersama di Masjid Agung Kulon Progo.

Hadir pada kesempatan itimewa itu antara lain Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Pejabat di lingkungan Pemkab Kulon Progo, Para Camat serta jamaah MDKP.

Selain itu bupati menasihati bagi para pemimpin agar bertindak jujur dan adil. “Pemimpin yang Adil, merupakan salah satu sebab terkabul do’anya, ” tegas Bupati Kulon Progo sambil menegaskan bahwa pemimpin adil adalah keharusan.

Setelah itu, Bupati Hasto mengajak masyarakat Kulon Progo untuk berperilaku bersih. Bersih secara mental adalah menjaga untuk bersifat jujur dan tidak korupsi. Bersih secara fisik dengan menjaga kebersihan lingkungan.

Dalam penutupnya bupati berpesan agar masyarakat tetap menjalankan semangat Bela Beli Kulon Progo. Lalu, acara  ditutup dengan doa yang   pemimpin H. Drs Wakiyo Darojat, MA. (stmj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.