Home / PMD / Yuliyono dilantik sebagai Kepala Dukuh II Gotakan

Yuliyono dilantik sebagai Kepala Dukuh II Gotakan

Pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Dukuh II, Desa Gotakan, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, berlangsung di Aula Balai Desa Gotakan Rabu, 6 Maret 2019.

” Pada hari ini Rabu, 6 Maret 2019 berlangsung pengambilan sumpah dan pelantikan sodara Yuliyono, sebagai Kepala Dukuh II, Gotakakan.” jelas Kepala Desa Gotakan Supriyanto kepada Kabarno.com.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Dukuh II, ini sebelumnya telah malalui seleksi yang diadakan oleh Panitia Seleksi Kepala Dukuh II, Desa Panjatan benerapa minggu lalu dengan peserta lima orang warga Pedukuhan II, Desa Gotakan.

Sementara Kepala Dukuh yang dilantik Yuliyono mengaku, peserta seleksi Kepala Dukuh ada lima peserta dan beberapa minggu lalu telah dilakukan seleksi, Yuliyono mengungguli peserta lain dengan jumlah nilai 72, dan terimakasih hari ini dilantik.

Yuliyono berharap kepada Kepala Dukuh lama yang sudah purna tugas memohon bimbingan agar untuk melanjutkan tugas tugasnya dengan lancar, dan dapat memajukan Pedukuhan II, Gotakan.

Hadir diacara pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Dukuh II Gotakan, Perwakilan Dinas PMD DALDUK, ,Camat Panjatan Setiawan Tri Widodo, Kapolsek Panjatan AKP Gunardi Tejamurti, Danramil Panjatan, BPD Desa Gotakan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Kembangkan dan Perkuat BUMDes, UMKM, juga Pengrajin di Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan pengengembangan memperkuat BUMDes, UMKM, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *