Home / PMD / Wingi sore ing kulon tetek ana tabrakan

Wingi sore ing kulon tetek ana tabrakan

Wates, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan pada Minggu, 2 Agustus 2020 sekitar pukul 18.30 wib di jalan Tentara Pelajar atau barat tetek kulon tepatnya di depan warung makan gule sawah melibatkan dua unit sepeda motor bertabrakan.

“Sekitar pukul 18.30 wib warga menginformasikan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di barat tetek kulon, kami dengan dua unit mobil melakukan evakuasi,” dikatakan Wisnu Rangga staf Humas PMI Kulon Progo Minggu, 2 Agustus 2020 seusai melakukan evakuasi.

Rangga menjelaskan kejadian kecelakaan lalu lintas melibatkan dua unit sepeda motor bertabrakan yakni Saiful 21 tahun pengendara sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi AB 6508 EL warga Kopat, Karangsari Pengasih bertabrakan dengan Pakde Pri 56 tahun berboncengan dengan Bude Las 51 tahun pengendara sepeda motor Honda dengan nomer polisi AB 2576 DC keduanya warga Penggung, Hargorejo, Kokap, Kulon Progo.

Akibat kejadian ini Saiful pengendara sepeda motor Honda Revo AB 6508 EL mengalami luka sobek bibir atas, lecet kaki kanan dan kiri, memar pipi kanan, di duga retak jari tangan kanan, sedangkan Pakde Pri pengendara sepeda motor Honda AB 2576 DC mengalami luka lecet jari kaki kanan, lecet jari tangan kanan, lecet bibir atas, dan Bude Las mengalami luka lecet jari kaki kanan ketiganya di rawat di RSUD Wates.

Sementara Iptu Agus Kusnendar Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo dihubungi terpisah membenarkan bahwa pada Minggu, 2 Agustus 2020 telah terjadi tabrakan yang melibatkan dua unit sepeda motor di jalan Tentara Pelajar depan Warung Makan Gule Sawah.

Diperoleh informasi dilokasi kejadian semula pengendara sepeda motor Honda Revo AB 6508 EL melaju dari arah barat ke timur sampai sampai dilokasi kejadian berjalan terlalu ke kanan dan bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Honda Supra AB 2576 DC yang berjalan dari arah timur ke barat. Kedua kendaraan diamankan ke Mapolres Kulon Progo untuk pemeriksaan lebih lanjut.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Lomba Alih Aksara kurang diminati bocah lanang

Pengasih, Kabarno.com – Lomba Alih aksar dari aksara jawa ke latin dan sebaliknya dari latin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *