Home / PMD / Wargi Beji Wates, Pengeti Sumpah Pemuda

Wargi Beji Wates, Pengeti Sumpah Pemuda

Tadi pagi, 28 Oktober 2018, warga RW 2 Beji, Wates, Kulon Progo menggelar upacara Hari Sumpah Pemuda. Bertempat di Lapangan SD Punukan sebagai Pembina Upacara Lurah Wates, Agus Wasono.

Pak Lurah membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olah raga yang intinya Bangun pemuda satukan Indonesia, yang beriman bertaqwa inovatif untuk membangun Indonesia, dengan berkembangnya komunikasi untuk informasi yang bersifat negatif perlu di saring, utamakan informasi yang baik dan benar, sebagai pemuda tentunya harus mampu bersaing dengan hal hal yang positif.

Agus menambahkan di tahun 2019 Indonesia mempunyai hajad besar, oleh karenanya kepada warga Beji pergunakan hak pilih sebagai warga Indonesia yang baik, sebagai warga dipersilahkan untuk memilih sesuai dengan hati nurani masing.

Sementara Supriyanta HS sebagai Pemimpin Upacara memgatakan kegiatan ini sebagai rasa hormat memberi dan mengenang pahlawan pahlawan yang telah mendahului, selesai upacara dilanjutkan jalan sehat dengan jarak tempuh sekitar dua kilo dan diikuti sekitar 150 warga Beji Wates Kulon Progo. (yad)

About redaksi

Check Also

DK. IV Prembulan Pandowan Galur di jadikan Kampung Tangguh Nusantara

Galur, Kabarno.com – Kamis, 17 September 2020 Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon Galur melangsungkan peresmian Kampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *