Home / PMD / Warga Gerbosari Samigaluh geger ana wong tiba seka wit langsep

Warga Gerbosari Samigaluh geger ana wong tiba seka wit langsep

Samigaluh, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Kayugede, Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 25 Februari 2021 sekitar pukul 16.30 wib digegerkan dengan adanya seorang warga jatuh dari pohon langsep.

“Benar adanya laporan kejadian seorang warga jatuh dari pohon langsep di Pedukuhan Kayugede, Gerbosari, Samigaluh, Kulon Progo pada Kamis, 25 Februari 2021 sekitar pukul 16.30 wib dilaporkan pukul 18.00 wib,” dikatakan Kapolsek Samigaluh AKP Heru Meiyanto Kamis, 25 Februari 2021.

Petugas saat melakukan olah kejadian dilokasi didapat informasi dari sejumlah saksi menuturkan korban bernama Mbah Katijo 67 tahun warga Kayugede, Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, bermaksud memotong bambu dengan cara korban memanjat pohon langsep untuk mengurangi ranting bambu dengan ketinggian kurang lebih 10 meter akan tetapi pada saat memotong ranting bambu pegangan korban pada pohon langsep terlepas sehingga korban terjatuh dan membentur bak penampungan air.

Sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut menolong korban dibawa ke Puskesmas Samigaluh 1, karena korban terdapat luka cukup parah dibawa ke RS Boro Kalibawang namun samapi di Rumah Sakit oleh dokter setempat dinyatakan meninggal.

Dengan demikian ini kecelakaan murni dan tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan jazad korban diserahkan keluarga dan langsung dimakamkan malam ini juga dengan tata cara protokol kesehatan.(ayu,yah)

.

About yadi haryadi

Check Also

Agus Warga Jakarta Utara meninggal di Gubug Tambak Udang Karangsewu Galur

Galur, Kabarno.com – Lagi di wilayah Galur, Kabupaten Kulon Progo ditemukan mayat seorang laki laki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *