Home / PMD / Wakil Bupati : Gotong royong mbangun omah

Wakil Bupati : Gotong royong mbangun omah

Kulon Progo, Kabarno.com — Minggu, 4 Agustus 2019, Wakil Bupati Kulon Progo Drs. Sutedjo Wiharso, melaksanakan bedah rumah di dua tempat, yaitu di rumah Marwanto, Pedukuhan 2, Desa Kanoman, Kecamatan Panjatan dan rumah Nur Cahyo di Desa Pandowan, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo.

” Awakipun piyambak kedah nguri uri Gotong royong, awit menawi gotong royong punika dipun ugemi temtu kemawom sedaya mesti kasembadan.” kata Pak Wakil Bupati.

Pak Wakil menambahkan dengan adanya rasa kegotong royongan kita lakukan niscaya untuk nedah rumah akan cepat terselesaikan dalam waktu yang tidak begitu lama.

Bedah rumah untuk hari ini di salurkan bantuan dari Baznas Kabupaten Kulon Progo, Dinas Kebudayaan, SLTP terdekat lokasi bedah rumah baik yang berada di Kecamatan Panjatan maupun di Kecamatan Galur.

Bedah rumah diikuti juga dari OPD Kabupaten Kulon Progo, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa setempat, Kapolsek, Koramil dan warga masyarakat serta anak anak sekolah yang menerapkan pendidikan karakter. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Imam Warga Pengasih Nabrak Excavator Hingga Tewas

Pengasih, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Rabu, 15 September 2021 sekitar pukul 20.30 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *