Home / PMD / Turnamen Bola Voli Antar Pedukuhan se Desa Margosari 

Turnamen Bola Voli Antar Pedukuhan se Desa Margosari 

Desa Margosari, Pengasih, Kulon Progo, menggelar turnaman bola volly. Lomba antar pedukuhan se-Desa Margosari itu, mulai digelar Kamis, 23 Agustus 2018 tadi malam.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Margosari Pengasih Kulon Progo, Bripka Sunu Prastyajati, pembukaan berlangsung meriah. Karena para peserta lomba dan penonton terlihat antusias mengikuti turnamen ini.

“Sebagai Bhabikamtibmas setiap ada even apapun, saya berusaha menjadi pelayan masyarakat baik itu even orang punya hajat, olah raga, keagamaan apapun kegiatannya saya akan tetap ada di lokasi,” jelasnya.

Turnamen Bola Voly ini digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 73 Republik Indonesia. Digelar di lapangan halaman Desa Margosari. Diharapkan pada Turnamen Bola Voly ini, para peserta menjunjung tinggi komitment sebagai olah raga.

Sementara Kepala Desa Margosari Danang Subiantoro SE, mengatakan bahwa turnamen bola voly digelar setiap tahun. Tujuan untuk mencari bibit bibit dari Margosari, oleh karenanya setiap tahun selalu diadakan, dengan memberi peluang ini nantinya warga khususnya anak muda akan tertarik,  Dengan di tandai pemberian Bola Voly kepada Ketua Panitia Turnamen Bola Voly tingkat Desa Margosari dimulai. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *