Home / PMD / Triyana warga Purworejo nyolong pitik karo entok ing Tawangsari Pengasih

Triyana warga Purworejo nyolong pitik karo entok ing Tawangsari Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Jum’at, 20 Desember 2019, sekitar pukul 02.30 wib telah terjadi tindak kriminal pencurian di Pedukuhan Bujidan, Desa Tawangsari, Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo, ungkap Kompol Agus Nuryanto S. Sos., M. Pd Kapolsek Pengasih saat dihubungi Kabarno.com melalui pesawat genggamnya.

” Pak Edy warga Desa Tawangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo bersama warga mengejar pelaku pencurian di semak semak tidak jauh dari lokasi dan tertangkap.”

Agus menambhakan Pak Edy tidur tiba – tiba terbangun setelah mendengar teriakan tetangga yang berteriak ” maling, maling ” dan bersama warga langsung mencari pelaku, saat itu menemukan seseorang yang di curigai mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi AA 2991 NA warna hitam dengan membawa karung berisikan ayam keluar dari semak – semak.

Selanjutnya orang tersebut ditangkap dan diketahui bernama Triyana 35 tahun warga Purworejo Jawa Tengah, dan di geledah ternyata membawa 4 ( empat ) ekor ayam jago, 8 ( delapan ) Ekor ayam lainnya dan 4 ( empat ) ekor menthok, barang bukti dan pelaku di serahkan ke Polsek Pengasih guna penyelidikan lebih lanjut. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Lendah Lakukan Binluh Linmas

Lendah, Kabarno.com – Salah satu upaya Kepolisian dalam memutus penyebaran virus corona (covid-19) dengan cara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *