Home / PMD / Tempati Gedung Baru Polsek Samigaluh Do’a Bersama

Tempati Gedung Baru Polsek Samigaluh Do’a Bersama

Jajaran Kepolisian Sektor Samigaluh bersama warga masyarakat Samigaluh pada hari Selasa malam 22 Januari 2019, menyelenggarakan do’a bersama di Mako Polsek yang baru, terang AKP Purnomo Kapolsek Samigaluh, kepada Kabarno.com di Samigaluh.

” Do’a bersama yang diselenggarakan ini bersama warga masyarakat sekitar, agar kita dijauhkan dari hal hal yang negatif dan jajaran Kepolisian Sektor Samigaluh dalam melaksanakan tugas lancar serta semangat.”

Hadir dalam acara do’a bersama Forkopimcam Samigaluh, Kepala Desa se Kecamatan Samigaluh, Kepala Dukuh Ngaliyan, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Kelompok pengajian Narju Ridzo Illahi dari Samigaluh.

Purnomo menambahkan Do’a bersama dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas RahmatNya bahwasannya anggota Polsek Samigaluh menempati gedung baru.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh bapak Fazirudin didampingi Kyai Makno yang selanjutnya diserahkan kepada Kapolsek Samigaluh, dengan adanya acara tersebut diharapkan seluruh personel polsek samigaluh dijauhkan dari hal hal negatif, lebih semangat dalam bekerja melayani masyarakat. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Ahli Waris Korban Laka Lantas di Jalan Makam Pahlawan Giripeni Wates Dapat Santunan Jasa Raharja Sebesar Rp 50 Juta

Wates, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *