Home / PMD / Tausyiah Ustadz Wijayanto Memukau Jamaah di Sidomulyo Pengasih

Tausyiah Ustadz Wijayanto Memukau Jamaah di Sidomulyo Pengasih

Ulama kondang dari Jogja, Ustadz Wijayanto, memberi pencerahan kepada masyarakat Sidomulyo, Pengasih, Kulon Progo, dalam pengajian akbar, tadi malam.

Hadir dalam kesempatan itu, Camat Pengasih, Forkompimcam, perangkat desa, serta ribuan umat Islam dari seluruh Kulon Progo. Dengan gayanya yang khas, humoris, penuh dengan istilah yang mengena, Ustadz Wijayanto mampu membuat jamaah menyimak dengan antusias materi jeramahnya.

Ustadz Wijayanto yang sudah dikenal secara nasional, terlihat bersemangat dalam menyampaikan tausiahnya.  Dengan  cara yang penuh humor, Pak Ustadz mampu menggugah semangat ribuan warga masyarakat yang hadir pada malam itu. Apalagi, isi tausyahnya juga menarik yakni tentang kematian yang tidak memandang usia, jabatan atau kedudukan.

Sementara itu, Aspiyah Camat Pengasih mengatakan, warga di wilayah Sidomulyo ternyata selalu menjunjung tinggi kegotong-royongan. Terlihat, jalan-jalan yang ada di wilayahnya sudah bagus. Belum lama ini, secara gotong-royong masyarakat juga telah membangun masjid.

Bu Camat berharap, semua yang sudah dicapai agar ditingkatkan sesuai dengan ketaqwaan, mudah-mudahan pada kesempatan ini semua yang telah diberikan akan membawa barokah. Harapannya warga masyarakat dan aparat setempat saling berkomunikasi untuk menciptakan kesejahteraan dan makmur.(yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *