Home / PMD / Tabrakan mobil di Kalimenur Sukoreno Sentolo semua penumpang selamat

Tabrakan mobil di Kalimenur Sukoreno Sentolo semua penumpang selamat

Sentolo, Kabarno.com – Kecelakaan terjadi antara Honda Jazz dengan Honda HRV pada Selasa, 24 November 2020. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.40 WIB di jalan Yogya-Wates, KM 21.5, tepatnya di Pedukuhan Kalimenur, Kalurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo.

“Dari laporan petugas Lakalantas tadi pagi, tidak ada korban jiwa. Semua penumpang selamat,” demikian dikatakan Kompol Ngadiran, Kapolsek Sentolo Selasa, 24 November 2020.

Petugas di lokasi kejadian menuturkan, semula Honda Jazz dengan nomor polisi B 8918 CG disopiri Risang (25 tahun warga Brosot Galur Kulon Progo) melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di tempat kejadian, dari arah selatan ke utara melaju Honda HRV dengan nomor polisi AB 1296 RC disopiri Pawit (42 tahun) dengan penumpang Mbah Sriyati (65 tahun). Keduanya warga Srikayangan Sentolo Kulon Progo.

Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tak terhindarkan. Akibat kejadian ini,  sopir Honda Jazz mengalami memar di tangan kanan. Ia dibawa Ambulance RAPI Kulon Progo dan dirawat di RSUD Wates.

Sedangkan Pawit sopir Honda HRV mengalami sobek di pelipis sebelah kanan. Lalu, Mbah Sriyati mengalami lecet di dagu. Selanjutnya, mereka dibawa Relawan PMI Kulon Progo ke RSUD Wates untuk mendapatkan perawatan.

Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo, Iptu Agus Kusnendar mengatakan kecelakaan yang melibatkan dua mobil di Kalimenur, diduga karena penggemudi Honda Jazz melaju melebihi marka jalan. Dan kedua mobil yang bertabrakan dibawa ke Mako Polsek Sentolo untuk penyelidikan lebih lanjut.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

GERBANG SUKMA Polsek Galur salurkan bantuan sosial mandiri

Galur, Kabarno.com – Lek Nur Ngaliman 40 tahun warga Pedukuhan I, Kalutahan Pandowan, Kapanewon Galur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *