Home / PMD / Tabrakan maut di jalan Jogja Wates awan mau

Tabrakan maut di jalan Jogja Wates awan mau

Pengasih, Kabrno.com – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Jogja Wates tepatnya di Pedukuhan Karongan, Desa Kedungsari, Pengasih Kulon Progo, pada hari Jum’at, 21 Juni 2019, sekitar pukul 15.10 wib, dikatakan Wisnu Rangga, staf humas PMI Kulon Progo.

” PMI Kulon Progo mendapat laporan kecelakaan di Karongan Kedungsari Pengasih Kulon Progo, sekitar pukul 15.10 wib, antara Mobil, Bus dan Truk.”

Wisnu menambahkan sesampai 3 korban terjepit, 1 korban berhasil di evakuasi Polisi dan di larikan ke RSUD Wates, selanjutnya PMI berkoordinasi dengan Bazarnas Kantor SAR Sedayu melakukan evakuasi karena kondisi dua korban terjepit dan parah.

Sejumlah saksi mengatakan kecelakaan terjadi berawal sebuah mobil berplat Jawa Tengah bermaksud menyalip Bus Budiman dari arah kiri sesampai di tempat kejadian dari arah berlawanan melaju truk, karena jarak terlalu dekat dan terjadi tabrakan.

Diperoleh informasi sejumlah saksi dilokasi korban sopir dan penumpang Mobil ada empat korban, semuanya dilarikan ke RSUD Wates, diketahui 3 korban meninggal, 1 perempuan dan 2 laki laki umur tengah baya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Samsat Kulon Progo ajak wajib pajak manfaatkan bebas denda

Temon, Kabarno.com – Senin, 14 Juni 2021 Kantor Pelayanan Pajak Daerah DIY di Kulon Progo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *