Home / PMD / Sutedjo resmikan Masjid Al-Fajri  Kalurahan Kebonharjo Samigaluh

Sutedjo resmikan Masjid Al-Fajri  Kalurahan Kebonharjo Samigaluh

Samigaluh, Kabarno.com – Bupati Kulon Progo Drs H Sutedjo pada Minggu, 8 November 2020 meresmikan Masjid Al – Fajri H.Jamilah di Pedukuhan Kaliduren, Kalurahan Kebonharjo, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Semoga rehab bangun Masjid ini nantinya akan dapat menampung warga sekitar dan bermanfaat serta menambah keimanan warga,” kata Bupati Kulon Progo Sutedjo seusai menanda tangani prasasti Masjid Minggu, 8 November 2020.

Di era pandemi Covid ini Bupati berpesan agar pemakaian atau penggunaan Masjid tetap menggunakan prosedur peotokol kesehetan, selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Sementara Kapolsek Samigaluh AKP Heru Meiyanto yang juga hadir dalam peresmian rehab bangun Masjid mengatakan selaku Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga senada apa yang di sampaikan Bupati Kulon Progo.

“Membangun Masjid itu gampang , oleh karenanya saya mengajak kepada warga masyarakat untuk memakmurkan Masjid yang sudah diresmikan ini,” pungkas Kapolsek.(ayu,yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Usulan Pengurus Inti PKB Ditolak DPAC, Pra Muscab PKB Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Usulan struktur kepengurusan DPC PKB Kulon Progo yang disampaikan DPW PKB DIY. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *