Home / PMD / SMPN 2 Lendah dan SMPN 4 Sentolo gotong royong bedah rumah di Tuksono

SMPN 2 Lendah dan SMPN 4 Sentolo gotong royong bedah rumah di Tuksono

Partisipasi program pemerintah Daerah Kabupaten Kulon Progo dan merupakan wujud nyata pendidikan karakter bagi siswa dan warga sekolah, hal ini dilaksanakan SMP Negeri 2 Lendah dan SMP Negeri 4 Sentolo mengikuti program bedah rumah di Tuksono, Sentolo, Kulon Progo, Ahad 6 Januari 2019.

” Anak anak kita ajak melalui program bedah rumah untuk bergotong royong untuk menamkan pendidikan karakter, yang telah di gelorakan tahun lalu.” diterangkan Gati Sujatmi S.Pd Kepala Sekolah SMP N 2 Lendah.

Senada juga di sampaikan Drs. Subiyanto MPd Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Sentolo, semenjak di lontarkan Bupati terkait Persa Pendidikan Karakter, pihaknya menjalanlan perda tersebut, baik gotong royong di lingkungan sekolah, tempat ibadah dan di rumah rumah warga yang membutuhkan, pihaknya selali berkoordinasi dengan atasan.

Bupati Kulon Progo dr. Hasto Wardoyo bangga dengan anak anak SMP 2 Lendah maupun SMPN 4 Swntolo di acara bedah rumah di Desa Tuksono, dan mengapresiasi kerja anak anak dalam bergotong royong.

Hasto menambahkan program bedah rumah di Kabupaten Kulon Progo belum selesai, menurutnya di Desa Tuksono masih banyak rumah tak layak huni untuk itu program bedah rumah diutamakan di Tuksono, perlu diprioritaskan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Truck terguling di Girimulyo tidak ada korban jiwa

Girimulyo, Kabarno.com – Peristiwa menggemparkan satu unit truck asal Gresik Jawa Timur bermuatan air mineral …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *