Home / PMD / SMP Al Manar dan SMKN Pengasih Juara Adzan HUT Bhayangkara

SMP Al Manar dan SMKN Pengasih Juara Adzan HUT Bhayangkara

Polsek Pengasih, menggelar kegiatan Islami, menjelang bulan suci Romadlon. Lomba Adzan dan Khotib. Selain menyambut, juga untuk memperingati 72 Bhayangkara. Lomba yang digelar di Masjid Agung Pengasih ini, diikuti pelajar dan Remaja Masjid.

Kemarin, seusai lomba, Kapolsek Pengasih, Kompol Salim, mengungkapkan memang digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas ulangtahun Bhayangkara.”Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Agung Pengasih Komplek Pondok Pesantren Al Mannar Pengasih, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 th 2018,” jelasnya.

Salim menambahkan, peserta lomba terdiri dari 17 pelajar dan remaja masjid se wilayah Kecamatan Pengasih. “Pada perlombaan adzan dan khotib ini setiap peserta kita seleksi, dan untuk juara dari tingkat Polsek akan kita ikut sertakan di lomba Polres Kulonprogo,” katanya.

Sementara Abdulrahman salah satu dewan.juri telah bersepakat dengan juri yang lain sebagai juara pertama adzan adalah peserta dari SMP Al Manar dan SMKN Pengasih. Sedangkan untuk Khotib dimenangkan oleh MAN I Kulon Progo.(yad)

About redaksi

Check Also

Delapan pelanggar protokol kesehatan terjaring operasi yustisi di Nanggulan Kulon Progo

Nanggulan, Kabarno.com – Operasi yustisi yang di gelar di sejumlah wilayah di Kabupaten Kulon Progo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *