Home / PMD / SMK NASA ULTAH KE 15, Fokus ke Dunia Kerja

SMK NASA ULTAH KE 15, Fokus ke Dunia Kerja

Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh siswa siswi, Guru, dan masyarakat sekitar SMKN I Nanggulan ( NASA ) untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun SMKN I Nanggulan yang baru pertama kali ini dilaksanakan dengan meriah, dikatakan Kepala Sekolah SMKN I Nanggulan, Sukirno, Spd. MPD kepada Kabarno.com Sabtu, 30 Maret 2019.

” Baru kali ini ultah SMKN I Nanggulan dilaksanakan secara meriah, kalau tahun tahun sebelumnya dilaksanakan secara sedehana, tahun ini banyak kegiatan yang dilaksanakan dari siswa siswi, guru, bahkan masyarakat ikut ambil bagian.”

Kegiatan kegiatan yang dilaksanakan dimulai pada hari Jum’at, 29 Maret dan akan berakhir 31 Maret 2019. Kegiatan yang dilaksanakan seperti Donor Darah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Kulon Progo, Mural yang dilaksanakan siswa siswi SMK N I Nanggulan, hiburan yang juga di meriahkan siswa siswi, juga diadakan bazar yang diikuti dari warga dan binaan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kulon Progo.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Eka Wisnu Wardana dalam Job Fair menyampaikan bahwa lulusan SMK langsung bisa kerja, Beliau juga berharap pihak sekolah harus memiliki data telusur setiap alumni, dan data minat siswa yang akan lulus sekolah sehingga siswa akan terpantau apakah sudah mendapatkan pekerjaan atau melanjutkan sekolah guna pembaharuan data ketenagakerjaan.

Kegiatan job fair di buka oleh Bupati Kulon Progo yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo, Sumarsan, dalam arahannya Beliau menyampaikan lulusan SMK yang sudah dibekali keahlian dan ketrampilan dapat langsung terjun ke dunia kerja. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Lantas Jalan Magelang Murangan Sleman Yogyakarta.

Sleman, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sleman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *