Home / KANGBARNO / Silaturahmi Bakor PKP & Pembubaran Panitia Gelar Budaya Kulon Progo

Silaturahmi Bakor PKP & Pembubaran Panitia Gelar Budaya Kulon Progo

Silaturahmi pengurus dan anggota Badan Koordinasi Paguyuban Kulon Progo (Bakor PKP), digelar tadi pagi. Pada kesempatan itu, juga dilakukan pembukaran panitia Gelar Citra Budaya Kulon Progo 2018.

Bertempat di gedung SMP PB Sudirman Cinjantung, tidak kurang 50 orang datang pada kesempatan itu. Ketua Umum Bakor PKP, Agus Riyanto memimpin rapat didampingi, Ketua I, Sukardi, dan Sekretaris Umum, Agus Triantara.

Dalam suasana gayeng dan guyup-rukun, berbagai masukan diberikan peserta silaturahmi setelah laporan pertanggungjawaban panitia diterima. Termasuk evaluasi untuk pelaksanaan Gelar Seni dan Budaya pada kesempatan berikutnya.

“Mendengar semua masukan dan pemaparan sederek semua, kita optimis Bakor PKP akan lebih maju. Karena kita memiliki banyak potensi yang bisa disatukan untuk kemajuan Kulon Progo,” kata Haji Agus Riyanto, meannggapi semua masukan yang disampaikan secara bergantian.

Selanjutnya, agenda yang segera dilaksanakan adalah Rapat Koordinasi (Rakor) Bakor PKP, yang menurut rencana, akan digelar seusai Idul Fitri. Rakor, menurut Sekretaris Umum, Agus Triantara, sangat penting untuk menentukan langkah kerja selanjutnya.

“Semua unit kerja atau bidang masing-masing, silakan melakukan rapat kecil, untuk membahas program kerja. Nanti akan kita bahas selama satu hari penuh dalam Rakor. Ini akan menjadi ajuan kerja kita selama lima tahun,” ungkap  Agus Triantara.(kib)

About redaksi

Check Also

Cungkup Makam Kiai Sorokusumo Mbanaran Rusak

Cungkup itu, terlihat tua. Bangunannya dengan jelas mengabarkan kerentaan: pendek, kusam karena lumut, genteng jadul, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *