Home / KANGBARNO / Setelah Sukses Menoreh Carnival Kemarin, Hari Ini Ada Carnival Dance

Setelah Sukses Menoreh Carnival Kemarin, Hari Ini Ada Carnival Dance

Masih ada sisa kemerihan dari  gelaran Menoreh Carnival 2018, kemarin. Hajatan Dinas Kebudayaan ini memang sukses melibatkan 23 kontingan Kabupaten dan Kota se Nusantara. Dan hari ini, Ahad, 14 Oktober 2018 giiran Carnival Dance yang dipentaskan.

Tidak kurang 17 SMK se Kabupaten Kulon Progo terlibat. Menurut Kepala Dinas Kebudayaan Kulon Progo, Drs. Untung Waluyo  kirab hari ini tak kalah meriah.”Hari ini kembali kita gelar kirab untuk pelajar Sekolah Menengah Kejuruan se Kabupaten Kulon Progo yang kita rangkum dalam Kulon Progo Carnival Dance,” jelasnya.

Acara hari ini, tambah Untung, masih serangkaian dengan Hari Jadi ke-67  Kabupaten Kulon Progo. Seperti diketahui, HUT Kulon Progo dimeriahkan berbagai acara sejak tanggal 7 Oktober dan berakhir pada 27 Oktober 2018. Semua kegiatan dipusatkan di Alun Alun Wates, ALWA, setiap hari dari pukul 14.00 sampai dengan 23.0 wib.

Route untuk Carnival Dance yang diikuti 17 SMK se Kabupaten Kulon Progo, menurut rencana jam 13.00 wib akan dimulai dari halaman UNY, Jl. Bhayangkara, Tetek Kulon, Driyan dan selesai di halaman Gedung Kesenian Dipan Wates.(yad)

About redaksi

Check Also

Cungkup Makam Kiai Sorokusumo Mbanaran Rusak

Cungkup itu, terlihat tua. Bangunannya dengan jelas mengabarkan kerentaan: pendek, kusam karena lumut, genteng jadul, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *