Home / PMD / SEBENTARKOK hidup sehat

SEBENTARKOK hidup sehat

Sidak Bebas Asap Rokok ( SEBENTARKOK ) kegiatan yang dilaksanakan Puskesmas, Koramil dan Polsek Girimulyo kemarin Selasa, 2 April 2019 dilingkungan wilayah Kecamatan Girimulyo, diinformasikan Sertu Adi Sarjono, kepada Kabarno.com.

” Puskemas, Koramil, serta Kepolisian Sektor Girimulyo melaksanakan SEBENTARKOK, Sidak Bebas Asap Rokok di sejumlah tempat di Girimulyo.”

Tim “SEBENTARKOK’ tersebut antara lain Camat Girimulyo, Kepala Puskesmas II Girimulyo, Babinsa Jatimulyo dan Babinsa Purwosari, Bhabinkamtibmas Jatimulyo dan Staf Kasi Trantib Kecamatan Girimulyo.

Inspeksi mendadak (sidak) dilakukan di Kantor Puskesmas II Girimulyo, SD Negeri Tegalsari Purwosari, SMP Sanjaya Purwosari dan Kantor Balai Desa Purwosari. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan tempat kerja dan sekolahan yang bebas asap rokok.

Bagi para perokok ada baiknya disediakan tempat khusus untuk merokok, sehingga tidak mengganggu orang lain yang tidak merokok. Dengan kawasan bebas asap rokok, diharapkan dapat menciptakan suasana yang nyaman, segar dan sehat. ( swr, yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Mau bengi diduga ODGJ ketabrak pit motor ing Ngramang Kedungsari Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Minggu, 22 November 2020 sekitar pukul 18.30 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *