Home / PMD / SDN Banjarsari Samigaluh kemalingan

SDN Banjarsari Samigaluh kemalingan

Samigaluh, Kabarno.com – SD Negeri Banjarsari yang beralamat di Pedukuhan Ngaran III Desa Banjarsari, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progodi duga tadi malam Senin, 2 September 2019 kemasukan pencuri, barang barang seperti computer dan uang lenyap, dikatakan Kapolsek Samigaluh AKP Purnomo, SH. sewaktu dikonfirmasi Kabarno.com melalui pesan singkat.

” Pihak kita tadi pagi mendapat laporan dari SD Negeri Banjarsari, melaporkan , di duga tadi malam SD Negeri Banjarsari telah kemasukan pencuri dengan merusak dua pintu sekolah.”

Purnomo menambahkan Kepolisian Sektor Samigaluh, melakukan olah perkara dan menurut pelapor, pencuri menjebol pintu kantor guru dan pintu belakang, diduga melakukan aksinya dan baru diketahui oleh penjaga sekolah pada Senin 2 September 2019 pukul 05.00 wib, sewaktu penjaga hendak mematikan lampu dan membuka pintu kelas mendapati pintu kelas V sudah terbuka dan lampu di depan lorong kelas dalam keadaan tidak menyala. Kemudian pintu yang menghubungkan ruang kelas V dan ruang guru dalam keadaan terbuka dan laci meja dalam keadaan berantakan, dan monitor serta komputer sudah hilang.

Selanjutnya penjaga melapor kepala sekolah. dan dicek barang barang yang hilang antara lain LCD Projector merk Ben Q seharga Rp.5000.000,-, Monitor merk SHARP 2Q inchi seharga Rp. 2.000.000,-, Satu set CPU dan monitor SAMSUNG 17 inchi seharga Rp. 6.500.000,-, Laptop merk ASUS seharga Rp. 5.500.000,-, Notebook merk ASUS seharga Rp. 3.000.000,,-, Uang LKS sebesar Rp.400.000,-, Uang Koperasi siswa sebesar Rp.53.000,-,

Atas kejadian ini SD Negeri Banjarsari Samigaluh Kulon Progo mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp. 22.453.000,- menurut para saksi SDN Banjarsari sudah ke dua kali ini terjadi pencurian. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Wakhid Hasyim Bendungan Wates melibatkan tiga kendaraan roda dua

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas karambol terjadi pada Rabu, 3 Maret 2021 sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *