Home / PMD / SD Kanisius Bonoharjo Kunjungi PERPUSDA Kulon Progo

SD Kanisius Bonoharjo Kunjungi PERPUSDA Kulon Progo

Ada 17 siswa-siswi dan 1 guru pendamping dari SD Kanisius Bonosoro yang datang ke Perpusda Kabupaten Kulon Progo, kemarin, Selasa, 30 Oktober 2018. Mereka menyempatkan diri bermain di Taman Wana Winulang, yang bersebelahan dengan Kantor Perpusda Kabupaten Kulon Progo.

Menurut Rinawati, Guru Pendamping SD Kanisius Bonosoro, kunjungan itu sangat bermanfaat untuk para siswa. “Wah anak anak itu pinginnya segera masuk, cuman pas begitu sampai di Perpusda Kantor Perpusda baru melaksanakan apel pagi, makanya anak anak berlarian ke Taman Wana Winulang,” katanya.

Selesai Apel Pagi Perpusda, siswa siswi SD Kanisius Bonoharjo Demangrejo Sentolo Kabupaten Kulon Program go bergegas menuju Perpusda Kabupaten Kulon Progo bersama pendamping. Sebelum masuk ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo menyempatkan berfoto bersama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Drs. Agus Santosa, MA.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka pengenalan perpustakaan sekaligus pembelajaran literasi bagi siswa-siswi, masing-masing dari mereka nanti akan diberi tugas untuk membaca dan membuat ringkasan selama kunjungan mereka dibimbing dan didampingi oleh pustakawan, SD Kanisius Bonoharjo baru sekali ini berkunjung ke Perpusda, mereka tampak antusias dan menikmati kunjungan ini. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *