Home / PMD / Satu rumah milik Mbah Sido kebakar, kerugian mencapai puluhan juta

Satu rumah milik Mbah Sido kebakar, kerugian mencapai puluhan juta

Dua Mobil Pemadam Kebakaran milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kulon Progo bekerja keras di bantu Relawan Renggolawe, JPM dan warga masyarakat memadamkan satu rumah milik Mbah Sido 78 tahun, Warga Wiyu Kembang Nanggulan Kulon Progo karena kebakar habis pada hari sabtu 29 Desember 2018 sekitar pukul 19.30 wib.

” kejadian kebakaran sekitar pukul 19.30 wib, saya sedang bertamu, tau tau ada kepulan asap dari rumah tetangga, rumahnya Mbah Sido, kepulan asap itu memerah dan semakin membesar saya hanya bisa berteriak meminta bantuan warga sekitar.” Jelas Nuryanto 40 tahun warga Semarang Jawa Tengah.

Nuryanto menambahkan kejadian Mbah Sido Utomo, sekitar pukul 18.00 wib listrik sekitar Pedukuhan Wiyu padam dan sekitar pukul 19.30 wib listrik menyala, pada saat listrik menyala dirumah Mbah Sido terlihat kepulan api dan membakar rumah ludes, akibat kebakaran ini dimungkinkan adanya konsleting pada listrik.

Camat Nanggulan Duana Heru S bersama Forkopimcam mendengar informasi kebakaran langsung menuju lokasi untuk melihat secara dekat atas satu rumah Mbah Sido kebakar yang dimungkinkan konsleting listrik.

Akibat kebakaran ini diperkirakan kerugian mencapai Rp. 50.000.000,- lebih, barang barang yang kebakar anatara lain satu rumah ludes, almari, sofa dan surat surat penting yaitu sertifikat tiga lembar. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

KITA DIY Lawan Covid-19 di Pasar Wates

Wates, Kabarno.com – Minggu, 18 Oktober 2020, Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) Daerah Istimewa Yogyakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *