Home / PMD / SAMSAT Kulon Progo buka ing Pasar Legi Maesan

SAMSAT Kulon Progo buka ing Pasar Legi Maesan

Wates, Kabarno.com – Kantor Pelayanan Pajak Daerah ( KPPD ) Daerah Istimewa Yogyakarta di Kulon Progo atau Samsat Kulon Progo akan membuka layanan terbaru untuk mendekatkan wajib pajak.

“Kami akan memperluas layanan pajak tahunan, dan yang jelas memperingan warga masyarakat di Kabupaten Kulon Progo,” imbau Bagiya Rakhmadi SH MM Kepala KPPD di Kulon Progo, Kamis, 14 Mei 2020.

Apalagi saat musim virus corona seperti sekarang ini tambah Bagya, samsat Kulon Progo harus lebih banyak melakukan layanan yg benar benar bisa meringankan warga masyarakat.

“Insya Allah akan membuka layanan di perempatan cangakan Pedukuhan Maesan, Kalurahan Wahyuharjo, Kapanewon Lendah setiap hari pasaran LEGI,”

Bagya berharap semoga layanan terbaru ini bisa diterima oleh masyarakat disekitaran lokasi, sebab layanan yang kami pilih diperbatasan antara Kapanewon Lendah, Kapanewon Galur, Kapanewon Panjatan, agar masyarakat disekitar lokasi layanan dapat terlayani. (yah)

About yadi haryadi

Check Also

Cegah virus Covid-19 Polsek, Koramil Nanggulan bersama warga Wijimulyo semprot disinfektan

Nanggulan, Kabarno.com – Untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 jajaran Kepolisian Sektor Nanggulan dan Koramil Nanggulan …

One comment

  1. Semoga tetap la car yh mau pajak kendaraaan nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *