Home / PMD / RSUD Wates hari ini pulangkan PDP asal Nanggulan dan Lendah dinyatakan sembuh

RSUD Wates hari ini pulangkan PDP asal Nanggulan dan Lendah dinyatakan sembuh

Wates, Kabarno.com – RSUD Wates hari ini memulangkan dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) positif Covid-19 setelah dinyatakan sembuh. Kedua PDP itu berasal dari Kapanewon Nanggulan dan Kapanewon Lendah.

“Ya hari ini ada PDP yang di rawat di RSUD Wates dinyatakan sembuh, kedua PDP tersebut berasal dari Kapanewon Nanggulan dan Lendah,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kulon Progo, Baning Rahayujati, lewat rilisnya Jum’at, 22 Mei 2020.

Baning menambahkan kedua positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh dari Kapanewon Lendah berjenis laki laki menjalani perawatan si RSUD Wates sejak 24 April 2020 dan PDP berjenis kelamin perempuan, 33, asal Kapanewon Nanggulan menjalani perawatan sejak 7 Mei 2020.

Sementara Panewu Nanggulan Duana Heru S dihubungi terpisah berucap syukur “Alhamdulillah” ini bukti nyata bahwa pasien Covid-19 bisa sembuh. Semoga dengan kesembuhan ini warga masyarakat tetap tenang dan waspada. Semoga masyarakat bisa mengambil hikmah bahwa kita harus selalu memperhatikan protokol kesehatan terutama ketika.

Panewu Lendah Sutrisno senada dengan apa yang disampaikan Panewu Nanggulan warga yang PDP dan dinyatakan sembuh menambah semangat untuk memerangi Covid-19 dengan berperilaku hidup bersih dan sehat.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

RSUD Wates hari ini pulangkan dua warga Sentolo positif Covid dinyatakan sembuh

Wates, Kabarno.com – Warga Kapanewon merasa lega, dua warga yang divonis positif Covid hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *