Home / PMD / Rescue India hibahkan Kendaraan untuk PMI Kulon Progo

Rescue India hibahkan Kendaraan untuk PMI Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Minggu, 29 September 2019 salah satu moment yang sangat berharga dan bersejarah, sebab sejak itulah Rescue India resmi bergabung dengan PMI Kabupaten Kulon Progo, diinformasikan Staf Humas PMI Kulon Progo Wisnu Rangga kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Dengan bergabungnya Resciu India dengan PMI Kabupaten Kulon Progo akan menambah semangat bagi Resciu PMI Kulon Progo, Resciu India dengan menhibahkan 1 unit kendaraan untuk operasional PMI Kulon Progo.”

Wisnu menambahkan semoga dengan tambahan armada di Kabupaten Kulon Progo dapat memudahkan pelayanan kemanusiaan Palang Merah Indonesia Kabupaten Kulon Progo.

Sementara Arif Prstowo Ketua PMI Kulon Progo dihububgi terpisah mengatakan dengan adanya kendaraan tersebut, memudahkan mobilitas relawan atau petugas dalam melakukan pelayanan, bisa menjangkau tempat tempat yang tidak bisa didatangi mobil ambulans secara cepat.

” Kendaraan yang dihibahkan dapat menghilangkan kendala keterbatasan geografis dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat di Kabupaten Kulon Progo.” tambah Pak Arif. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tim Saber Pungli Pusat Kunjungi SAMSAT Kota Yogyakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Jum’at, 24 September 2021 Tim Saber Pungli Pusat melakukan peninjauan di Samsat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *