Home / PMD / Puluhan Siswa SD/MI se Kulon Progo semarakan Perpusda Kulon Progo.

Puluhan Siswa SD/MI se Kulon Progo semarakan Perpusda Kulon Progo.

Kemarin Kamis, 14 Maret 2019, Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo dipadati anak anak usia SD/MI se Kabupaten Kulon Progo, mereka mengikuti lomba bercerita di katakan Drs. Agus Santoso. MM Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo kepada Kabarno.com.

” Ada 28 anak anak dari SD/ MI se Kabupaten Kulon Progo, mereka mengikuti lomba bercerita, tujuannya nanti mereka yang berprestasi akan kami kirim ke tingkat DIY.”

Agus menambahkan suasana saat itu sangat meriah, mereka dalam melaksanakan pekerjaannya mewarnai ruang aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo pagi hingga siang.

Lomba yang diselenggarakan ini diikuti dari 28 SD/MI seluruh Kabupaten Kulon Progo, dalam perlombaan ini Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo akan mengambil lima yang berprestasi, dari ke lima yang berprestasi akan mengikuti babak final pada Rabu, 20 Maret 2019 nanti, tempatnya juga di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo.

Tim juri pada lomba ini adalah R. Bambang ES, SSn dari Dinas Kebudayaan, Ari Hargiatmi, SSn dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga, dan Nurul Fahmayanti, SIP dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo

Berdasarkan penilaian Tim Juri, ditetapkan peserta yang masuk dalam nominasi dan berhak mengikuti babak final, yaitu berprestasi I. diraih Tri Handayani, SD N 2 Sokomoyo dengan skor 1031, berprestasi ke II diraih Noor Azharul Thoriqotul Mustajabah, MIN 2 Kulon Progo dengan skor 1030, berprestasi ke III diraih Haidar Wicaksana, SD Muh. Menguri dengan skor 1026, ke IV. diraih Ghina KintaniClearesta, SD N Brosot dengan skor 1017, dan ke V diraih Ahmad Faiq Athaya, SD Muh. Bendo dengan skor 1016. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Deklarasi Pemilu damai dari Pondok Pesantren

Pondok Pesantren Nurul Dholam Pengasih Kulon Progo, pada hari Ahad, 24 Maret 2019, sekitar 500 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *