Home / PMD / Puluhan difabel di Gulurejo Lendah dapat bantuan dari SIGAB Yogyakarta

Puluhan difabel di Gulurejo Lendah dapat bantuan dari SIGAB Yogyakarta

Puluhan difabel di Gulurejo Lendah dapat bantuan dari SIGAB Yogyakarta

Lendah, Kabarno.com – Setidaknya ada 41 warga difabel di Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo di tengah pandemi Covid-19 ini mendapat perhatian dari Sasana Inklusi dan Gerakan Advokasi Difabel atau Sigab Yogyakarta.

“Sekitar 41 warga kami yang difabel mendapat bantuan dari SIGAB Yogyakarta untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Lurah Gulurejo Sarjidi Senin, 24 Agustus 2020.

Sarjidi menyampaikan ucapan terimakasih kepada SIGAB Yogyakarta yang telah memperhatikan warganya yang difabel memperoleh bantuan berupa sembako dan bantuan lainnya di masa pandemi ini.

Sementara Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin melalui Bhabinkamtibmas Kalurahan Gulurejo mengatakan, selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Report Menoreh System Kulo Siaga Polsek Lendah bersama Babinsa Kalurahan Gulurejo mendampingi penyaluran bantuan dari SIGAB Yogyakarta.

“Penyaluran bantuan dar SIGAB telah sesuai protokol kesehatan, panitia menyediakan tempat cuci tangan, mengatur jarak, dan penerima bantuan juga memakai masker,” jelas Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ing Pedukuhan Gondangan Sidomulyo Pengasih ana truck jempalik

Pengasih, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas di Pedukuhan Gondangan, Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *