Home / PMD / PPK Kecamatan Nanggulan sosialisasikan Pemilu 2019

PPK Kecamatan Nanggulan sosialisasikan Pemilu 2019

Panitia Pemilihan Kecamatan, Kecamatan Nanggulan pada hari Minggu, 10 Maret 2019 menyelenggarakan Flasmob Jingle Sosialisasi Pemilu 2019, sosialisasi di selenggarakan di Pasar Kenteng Desa Kembang, Kecamatan Nanggulan, dikatakan Tri Wahyuni Ketua PPK Kecamatan Nanggulan kepada Kabarno.com.

” Pagi ini pas pasaran wage, jadi menurut dari kita kita sangat pas untuk melaksanakan kegiatan, dan sebelumnya kita sudah berkoordinasi dengan pengelola pasar Kenteng.”

Tri Wahyuni menambahkan Flasmob Jingle Sosialisasi Pemilu 2019 juga mensosialisasikan kotak pemilu di pasar Kenteng, mendapat tanggapan positip dari para pedagang pasar Kenteng,

Kegiatan Flasmob Jingle Sosialisasi Pemilu 2019 bertempat di Pasar Kembang Desa Kembang Kecamatan Nanggulan Kabupaten Kulon Progo di lakukan oleh PPK dan PPS kecamatan Nanggulan yang di ikuti krang lebih 40 orang anggota PPK dan PPS Naggulan.

Hadir dalam acara tersebut Pujarasatuhu Komisioner KPUD Kabupaten Kulon Progo, Tri Wahyuni Ketua PPK Kecamatan Nanggulan dan 40 orang anggota PPK dan PPS kecamatan Nanggulan.

Tri Wahyuni ketua PPK Kecamatan Nanggulan melakukan demonstrasi senam peragaan tentang himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya datang di TPS untuk mengunakan hak pilihnya pada acara pesta demokrasi tanggal 17 April 2019 mendatang.

Selain itu juga disosialisasikan tentang pengenalan warna kotak Pemilu 2019 kepada masyarakat dan pedagang di pasar Kembang yang di dampingi oleh petugas PPK Nanggulan di dampingi langsung Pujarasatuhu Komisioner KPUD Kabupaten KulonProgo.

Nantinya Warna Abu Abu untuk kotak Presiden dan Wakil Presiden, arna kuning kontak untuk DPR RI, warna Merah kotak untuk DPD RI dan warna biru kotak untuk DPRD provinsi serta warna Hijau kotak untuk DPRD Kabupaten.

Kegiatan.pagi tadi di Pasar Kenteng di lanjutkan sosialisasi tentang kartu A5 atau surat pindah memilih oleh petugas PPK dan PPS Kecamatan Nanggulan dan apa bila ada yang ingin pindah TPS lain daerah. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

BAGUNA PDI Perjuangan Kulon Progo cegah Covid-19 di enam titik

Pengasih, Kabarno.com – Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 26 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *