Home / PMD / Posko Kulo Siaga Polsek Galur bersama Koramil Galur sambang warga karantina

Posko Kulo Siaga Polsek Galur bersama Koramil Galur sambang warga karantina

Galur, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor galur dan Jajaran Koramil Galur bersama tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kapanewon Galur melaksanakan kegiatan patroli sambang warga yang di karantina.

“Selaku satgas Kampung Kulo Siaga bersama jajaran tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 memantau warga yang dikarantina di wilayah Kalurahan Karangsewu Galur,” diinformasikan Kapolsek Galur AKP Budi Kustanto Rabu, 1 Juli 2020.

Kapolsek menambahkan pemantauan dan pemeriksaan warga yang dikarantina di wilayah Kalurahan Karangsewu, Kapanewon Galura yaitu Rusdi asal Jawa Barat dan Jodi dari Balikpapan kedua orang tersebut menjalani karantina guna pencegahan penularan virus Covid-19.

Kedua orang yang menjalani karantina menurut Kapolsek Galur dan di kuatkan Babinsa Karangsewu selalu taat pada peraturan dan telah sesuai dengan protokol kesehatan, selain memantau dan melakukan pemeriksaan lepada mereka yang di karantina tim gugus tugas juga melakukan kegiatan pembagian masker.

Untuk pembagian masker tim gugus tugas penanganan Covid-19 dilaksanakan ditempat tempat strategis seperti ditempat wisata, pasar dan toko modern, petugas selalu menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan Cuci tangan dengan sabun diair mengalir, jaga jarak, hindari kerumunan dan berperilaku hidup bersih dan sehat untuk menuju New Normal atau tatanan urip anyar.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Lantas di Nanggulan Kulon Progo

Nanggulan, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Jasa Raharja Kantor Pelayanan TK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *