Home / PMD / Polisi peduli lingkungan

Polisi peduli lingkungan

Samigaluh, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Samigaluh Polres Kulon Progo di masa pandemi virus Covid-19 ini selalu mengambil kesempatan untuk kepedulian, kemarin Senin, 11 Mei 2020 melakukan penebaran benih ikan nila di embung Sidoharjo.

“Jajaran Kepolisian Sektor Samigaluh melakukan penyebaran bibit ikan Nila kurang lebih 5000 ekor di embung Sidoharjo,” kata Omari Lurah Sidoharjo kepada Koresponden Kabarno.com Senin, 11 Mei 2020.

Pak Lurah menambahkan tebar bibit ikan nila di Embung Sidoharjo merupakan kepedulian dari jajaran Kepolisian Sektor Samigaluh, terimakasih kepada Kepolisian Samigaluh yang sudah peduli memperhatikan embung Sidoharjo dan membantu serta memotivasi warga sekitar embung Sidoharjo.

Sementara Kapolsek Samigaluh AKP H.Heru Meiyanto AMK, SPd,MSI, MM, MAP menuturkan penebaran bibit ikan Nila di embung Sidoharjo dimaksud untuk memotivasi warga agar tergerak untuk cinta lingkungan atau alam disamping nantinya sudah dapat dipanen menambahk gizi keluarga disekitar embung.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ratusan Warga Yogyakarta Terima Vaksin Dosis 2 Dari Jasa Raharja Bersama RSPAU dr Harjolukito

Yogyakarta, Kabarno.com – Untuk mensukseskan pelaksanaan vaksin PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta bersama Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *